KeyGrabber Nano Wifi: keylogger semakin kecil dan punya Wi-Fi

dicopas oleh uqi_mystar

Semakin canggih saja sebuah keylogger saat ini, bahkan sekarang sudah ada yang punya Wi-Fi built-in segala.

KeyGrabber Nano Wifi adalah sebuah keylogger berukuran kecil sehingga akan semakin sulit terlihat ketika dipasang di belakang sebuah PC.

 

Terlepas dari ukurannya, KeyGrabber Nano Wifi punya koneksi Wi-Fi built-in yang membuat kita bisa menerima segala aktifitas keyboard langsung dikirim ke email.

Hal ini tentu saja sangat nyaman, karena kebanyakan sebuah keylogger dapat dilihat datanya bila kita berada di depan komputer sedangkan yang satu ini sudah tidak perlu lagi.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat memori internal sebesar 8 MB yang bisa menyimpan semua data yang terekam.

KeyGrabber Nano Wifi juga bisa tersambung dengan jaringan Wi-Fi yang menggunakan tingkat keamanan seperti WEP, WPA atau WPA-2 dan menjamin bahwa alat ini akan tidak terditeksi oleh software anti virus.

Dalam paketnya juga disediakan aplikasi dan kabel untuk membuat keylogger ini berfungsi sebagai flashdisk dimana dari sini kita bisa mengambil seluruh file data yang ada dalam bentuk TXT.

Untuk alat yang sering banyak disalahgunakan ini apalagi dengan Wi-Fi didalamnya membuat yang satu ini dijual dengan harga US$ 139

PS>>
Keylogger adalah alat untuk merekam semua aktifitas keyboard sehingga setiap tombol yang ditekan akan terekam, ini sangat berbahaya untuk disalahgunakan karena bisa saja saat anda memasukkan user name dan kata kunci untuk internet banking akan diketahui oleh si pemasang keylogger.

 
Sumber berita
The KeyGrabber Nano Wifi

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons